KAMPUS Chapter I

HIDAYAH UTS KALKULIS 

Siang itu sekitar jam 1 siang gua udah di kampus buat ngikutin ujian nanti jam setengah 2, kaya biasa ritual sebelum naik ke kampus (kelasnya di atas) gua sama temen-temen kamppus gua biasa nongkrong dulu di kantin sebelah danau (kampus gua samping danau). Hal yang pertama gua tanya pas lagi nongkrong adalah "semalem lu pada belajar engga??" jawabanya macem-macem, ada yang ngejawab "gua sibuk naikin lvl char gua, gua sibuk main dota, gua sibuk ngejumlahin mantan-mantan gua dari semalem ga dapet-dapet hasilnya".

Dalem hati gua berkata "tenang banyak yang ga belajar ini" jam udah menunjukan pukul setengah 2 kurang lima menit, gua sama temen-temen gua langsung cabut ke atas nyari kelas yang buat di pake ujian. Udah sampe kelas gua langsung liat nomer bangku ujian gua, dan ternyata bangku ujian gua baris kedua dari depan, gua udah mulai panik nanti gua gimana ini. Ga beberapa lama gua duduk ujian di mulai, pengawas ngasih lembar jawaban kosong dan soal, "ajegile ini soalnya yang berantakan apa emang yang gua ga paham".

Lima belas menit pertama gua bulak-balik ini soal, sambil mulai ngemutin pensil, 10 menit berikutnya udah mulai keringet dingin, lima menit berikutnya gua udah mulai ngunyah-nguyah soal. Gua liat kiri kanan yang lainya ngerjainya santai, ada yang sambil tiduran, ada yang sabil naikin kaki ke kursi temenya, ada yang ngerjainya sambil ngeliatin foto mantanya. 

Sebenernya sih ini soal ga susah-susah amat gua tinggal nginget lagi pelajaran yang dulu pernah di kasih sama dosenya tapi sayangnya gua lagi proses move on jadi ga mau nginget-nginget masalalu lagi.Dan tibalah 5 menit terakhir udah mulai panas dingin ngeliat lembar jawaban masih polos dan masih suci, orang-orang udah mulai ngumpulin jawabanya, Sempet kepikiran dalem hati "apa gua pura-pura kesurupan setan AC aja?".

Gak ada angin ga ada hujan, cuma keringet gua aja yang netes dari tadi kesoal, temen gua yang duduk di depan gua dia nengok ke belakang, sambil ngoomong " lu udah belum fad?" (dan seakan-akan di belakang dia ada gambar cahaya dan merpati putih pada terbang) gua jawab "belum" sambil nunjukin lembar jawaban gua sebegai bukti kalau lembar jawaban gua masih polos dan suci, dia langsung bikin catetan kecil, dan ngasih ke gua, ternyata itu jawaban soal ujian hari ini.

Akhirnya Gua selesai gua langsung maju kedepan buat ngumpulin jawaban soal ujian gua ini, sambil gua berjalan gua kedepan, gua liat ada beberapa mahasiswa yang masih belum selesai ngerjainya, dalem hati gua berkata "tong tong, makanya lu pada belajar kalau mau ujian".

NB : Orang Baik selalu di beri jalan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KAMPUS Chapter I"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel