KAMPUS Chapter II

UAS KAMPRET




Seperti biasa siang itu gua melesat dengan tampan menuju kampus ijo yang letaknya di pertengahan kota tangerang yang cendrung iklimnya lebih panas di banding kota-kota lain, dan sangking panasnya lu bisa liat kiri kanan tulang belulang bangkai banteng dan kadang bisa bermataforgana seakan-akan lu bisa melihat sumber air yang sejuk dari kejauhan.

Menurut riset yang gua survei ada kemungkinan panas kota tangerang karna terlalu banyaknya kawasan industri di kota ini atau juga mungkin ini kutukan ilahi ntah lah. Setelah perjalanan dari rumah menuju kampus yang mengbahiskan waktu kurang lebih 6 hari dan 7 malam akhirnya gua sampai dengan utuh.

Kurang afdol rasanya kalau ngampus ga mampir dulu ke kantin danau sebelah kampus atau yang biasa di sebut (kantin bawah) oleh penduduk sekitar situ. Kaya biasa nongkrong di warungnya pak haji santa bareng anak-anak seangkatan.

Singkat cerita udah puas ngopi ngerokok ngobrol sana sini bareng anak-anak lanjut masuk kelas karna emang jam udah nunjukin waktu 14:00 jam uas di mulai, gedebak gedebuk masuk kelas dan nyari tempat duduk akhirnya gua dapet yang posisi duduknya lumayan strategis deket mall dan jalan raya.

Hal pertama yang gua ucap setelah gua amati lembar soal “anjingg tebel banget ni soal , buat gampar orang bisa masuk UGD kayanya, atau buat bungkusin nasi uduk bisa dapet selusin ” , 6 lembar di lipet 2 jadi 12 lembar kamfreetttttt. Sebagai mahasiswa yang cinta tanah air dan lingkungan gua kurang gua merasa terpanggil untuk membahas soal pemborosan ini .

Kita ambil contoh 6 (soal uas )x 500 (mahasiswa) = 3000 x 6 ( hari ) = 18.000 lembar kertas dan menurut hasil googling yang gua baca 1 pohon dapat menghasilkan 80.500 lembar kertas , bayangin berapa bungkus nasi uduk yang bisa lu bungkus dengan lembar kertas yang bajinun Masya allah.

Skip skip lanjut cerita gua udah memasukin waktu dimana kepala udah mulai ngebul dan ngeliat temen sebelah dengan mata sinis , 30 menit pertama gua bulak balik soal ya siapa tau bakal ke isi sendiri pas gua bulak balik.

Gua liat kiri kanan ehh buset gua perhatiin salah satu temen gua yang kanan dia ngerjainya dengan posisi yang serius kaya orang jenius lain pada umunya , gua perhatiin terus menerus sampai akhirnya dia netesin air liur dan dalem hati gua teriak  “bangsatttt dia tidur” .

Kali ini gua perhatiin temen gua yang kiri dan mastiin kalo dia ga tidur dengan cara gua tendang-tendang kursinya yang kenceng dan alhasil dia nengok dan dengan muka sangar terus ngomong “diem anjing” satu hal yang gua lupa temen sebelah kiri gua adalah kakak kelas 😥 angkatan pertama saat kampus ini di bangun, ya sekitar 40 tahun yang lalu.

Gua diem mulai panas dingin dan ga berani nengok kiri lagi, dalem hati gua motivasi diri sendiri bahwa gua bisa ngerjain soal ini gua bisa, gua bisa , gua bisa, GUA NYERAHHHH ya allah. Di 15 menit terakhir gua mulai ngerjain soal dengan pede gua ngerjain soal yang gua rasa jawabanya bener dengan jiwa optimis dalem hati gua yakin IPK gua 4.

Dengan motif simpul gua pun menyelesaikan soal uas dengan tepat waktu dan maju kedepan buat ngumpulin soal dan lembar jawaban sambil dalem hati gua ngomong “yahh soal kaya gini doang mah cuma nyita waktu gua doang buat ngopi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KAMPUS Chapter II"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel