Berhenti kuliah keputusan yang berat



Beberapa bulan terakhir ini banyak hal yang bikin gua bikin resah, banyak hal yang gua pikirin, dari mulai usaha, kuliahan, dan mungkin ini yang paling berat menurut gua "masalah dirumah". Gua ini cendrung seorang lebih banyak memendam dari pada bercerita dan mungkin orang-orang menganggap gua tipekal orang humoris padahal kenyataannya engga, dirumah gua malah sebaliknya gua lebih banyak menghabiskan waktu dengan sendirian.

Dalam sekian masalah yang gua hadapi dan Akhirnya terlintas di pikiran untuk "berhenti kuliah".

Gua lewatin berbagai pertimbangan dari berbagai sudut pandang yang gua punya saat ini, gua pikir inilah jalan terbaik. Keputusan gua untuk berhenti kuliah bukanlah keputusan yang gampang, tetapi gua pikir inilah solusi terbaik.

Setelah bergolak di dalam diri selama beberapa bulan terakhir, akhirnya gua memutuskan berhenti kuliah. Enggak berkonsultasi dengan orang tua atau pun teman-teman tentang masalah ini. Mungkin banyak yang kecewa dengan keputusan yang gua ambil, terutama orang tua dan temen-temen gua tapi, inilah keputusan yang terbaik buat gua.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berhenti kuliah keputusan yang berat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel