Pindah Blog



Awali pagi ini dengan mata sepet karna belum tidur, tapi kepikiran buat ngerapihin blog. Akhirnya dengan mata 5 wat memaksakan diri buat mantengin laptop. Sebenernya ga penting juga sih bikin postingan ini, loh to ga bakal ada yang baca, paling banter orang ga sengaja klik link blog ini terus langsung di tutup browsernya atau langsung install ulang windows jadi symbian.

  • kenapa pindah blog?
iseng aja biar di tanya kenapa pindah blog
  • kenapa namanya ketikan fadli?
ya karna gua yang ngetik, kalau mantan gua yang ngetik mungkin nama blognya jadi nama dia.
  • kenapa judi itu haram?
https://muslim.or.id/28342-10-dalil-haramnya-judi.html

Yup sebelum gua tidur sehat di rabu pagi ini gua cuma mau menyampaikaan bahwa gua pindah blog dari url sebelumnya katafadli.blogspot.co.id menjadi ketikanfadli.blogspot.co.id. Ya semoga dengan berubahnya url gua yang baru, gua jadi semngat lagi nulis blog kaya dulu huehuehu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pindah Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel