Apasalahku Ibu Kantin??..

Ini cerita kejadian hari ini ntah dosa apalagi yang gua buat, Seperti biasa gua berangkat ke kampus bareng si sandi kadang naek motor gua kadang naek motor si sandi dan kadang-kadang juga kita masing-masing naek motor kempus dan pulangnya naek angkot motor di tinggal di kampus.
Singkat cerita gua sama sandi udah meluncur ke kampus, 1 KM pertama masih layaknya seperti penumpang dan supir, 2 KM berikutnya mulai ngobrol biasa , 3 KM berikutnya mulai cubit-cubitan, 4 KM berikutnya udah berani nutupin matanya sandi  dari belakang sambil bilang tebak aku siapa?.

Nah akhirnya sampai juga di kampus dengan utuh seluruh anggota tubuh oh iyah gua ke kampus hari ini bukan karna ada mata kuliah setiap hari senin dan rabu gua jaga toko di dalem kampus (Rcep).
RCEP itu ibarat magang di kampus, bantu-bantuin sistem kampus ada yang jaga oprator, lab, RCEP absen dosen dan buka kelas.

Udah hampir 1 jam jaga ga ada satu dosen pun yang dateng , 2 jam berlalu akhirnyaaaaaaa tetep aja ga ada yang belanja. Dan setelah bermusawaroh sama si sandi akhirnya kita memutuskan untuk pergi ke kantin nyari makan terus ini RCEP mau nitip jaga sama okta.
Okta itu temen gua di kampus, beda jurusan kenal pas di osepek kebeneran kita satu regi pas di ospek
Sampai juga dikantin bawah kampus gua langsung sujud sukur ketemu nasi padang
Emang dasarnya si perut belom di kasih makan dari pagi maklum gua cowo sibuk bangun aja jam 06:59 wib.

Seperti layaknya sebuah IPAD gua pilih menu ini dengan sistem touch screen di depan kaca tempat makan tersebut gua milih-milih makanan yang ga pedes,gua punya cerita buruk tentang pedes dulu punya gebetan yang mulutnya pedes banget makanya gua teroma sama makanan pedes.


Seperti biasa gua makan di saungnya si pak haji dan konon katanya si pak haji dulu adalah gandalf seorang penyihir putih di film L.O.T.R, Gozilla udah mulai nyakar-nyakar rahim tapi makanan belum tiba juga, setelah beberapa jam menunggu akhirnya tiba juga makanan gua sama si sandi mungkin beberapa detik lagi usus gua keluar tuh.

Lagi asik-asiknya melahap dengan membabi buta makanan yang di atas piring,
Et dah si ibu saung ini mulai ngoceh-ngoceh ga jelas, dan kalimat yang bikin gua ga nafsu makan lagi "kalo ga beli minum disini makanya jangan disini ,disono aja". Eh buset gua berdua di usir, biasanya juga gua nongkrong di saung pak haji ini.

Sayangnya si talenan ajaib gua lagi di chagrer di atas kalo ga udah gua rekam tuh ocehanya terus gua upload ke soundcloud.com. Beh disitu udah mulai gondok segondok-gondoknya orang gondok yang lagi gondok di gondokin sama orang gondok.

Makanan udah abis sisa-sisa tulang berulang di atas piring menjadi saksi bisu betapa lahapnya gua, gua ngeliat si sandi udah megangin obor buat ngebakar ini saung, eh ternyata itu cuma roko dan gua yang bego berhayalnya terlalu tinggi.

Makanan udah di bayar roko udah abis.Dari pada gua sama si sandi nanti malah jadi korban pertempuran dari pemilik warung makan nasi padang dengan saung kopi.Akhirnya kita memutuskan kembali ke toko.

Ga kebayang kalo mereka jadi baku hantam dengan amunisi rendang dan mie instan lu jangan heran kalo bakal bisa liat rendang melayang atau ga mie rebus tembus ke perut.

Dan di tengah perjalanan menuju lapak sempet ngobrol sama si "uda". Dan cerita punya cerita emang kedua pedagang ini lagi ada konflik. Dan gua sama sandi yang kena imbasnya?
Kenapaaaaa?
kenapa gua selalu salah?
gua cuma mau makan, Astaga dragon.



Hikmah Dari Cerita ini
" Ibu kantin kalo ngambek bawel kaya MC ramayana "

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apasalahku Ibu Kantin??.."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel